A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Minggu, 13 Juni 2010

New Eclipse Video : Ravine Chase With The Cullens & Victoria

Drusilla197600

Whaaaaaaaaaaaaa.... scene nya kueren euy.. love you again David Slade, wonderful job. *applause*. The Cullen keliatan keren banget. Ouuugh Emmet strong and fast, Jasper&Alice lincah banget waktu bertubrukan dengan victoria. Ckckck Victoria tuwh emang gesit banget yah, coba lawannya Edward pasti terkejar tuwh. Edward kan yang paling cepat diantara semuanya. Aku suka waktu Victoria lompat dari satu pohon ke pohon yang lain kereeeeeeeeeeeeeeen. Aku pernah liat siey behind the scenenya *wonderful*. Thanks David Slade, Eclipse Movie jadi keren ditanganmu muah muah ^_^

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks