A B O U T me..

Foto Saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,

Sabtu, 12 Juni 2010

NEW ECLIPSE MOVIE VIDEO: BELLA AND EDWARD KISSING – "DOESN'T HE OWNS SHIRT?" (EXTENDED VERSION) + SCREENSCAPS

Extended Bellaward kissing niey. OMG haaaawwwwwwwwwwt banget niey *speechless*. Video ini dulu sempat di upload saat promo Eclipse Movie di Oprah Winfrey Show 13 Mei 2010 , tapi cuma 10 detik saja. Nah video terbaru ini extended version nya dengan durasi nyampe 1 menit.

Scene ini saat Edward akan berburu dan menitipkan Bella pada Jacob. Karena situasi saat itu memang lagi mencekam banget, selain munculnya newborn vampire juga victoria yang sudah mulai berkeliaran untuk mengejar Bella. Akhirnya, dengan berat hati Edward menitipkan Bella ke Jacob. Karena memang saat itu hanya disamping Jacoblah Bella benar-benar terlindungi. Wah Bella memang keren bisa membuat vampire dan warewolf bisa berdampingan. Secara mereka adalah musuh bebuyutan xixixixi. Oughhh.. makin gak sabar nonton film ini.

somedia

Upzs.. Volvo.. Kenapa sejak Newmoon dan Eclipse udah gak pake Volvo Silver lagi yah, Why?????

Edward : Doesn't he own a shirt?

Bella: Humm, I'm good here, you should go

Edward: I'm not gonna be gone long.

Bella: Don't rush, you need to hunt.

Upzs.. they're kissing.. depan jacob lagi..Good Job Edward xixixixi.. Wah cara Edward meluk Bella kayak udah terbiasa banget meluknya.. biasa meluk Kristen ya Rob hahahaha

Hawwwwwwwwwwt... wah ciumannya pe bunyi gitu xixixixi. Plizzz editor jangan dipotong yawwhh ^_^

Kadang, aku berfikir gimana ya rasanya jadi Edward saat itu. Darah Bella bagi vampire kan sangat menggiurkan tuwh. James ajah sampe terobsesi dengan darah Bella, bahkan Edward waktu pertama kali ketemu Bella ajah sampe menyingkir dari forks karena saking gak tahannya dengan bau darah Bella yang menggiurkan. Lihatlah mata Edward sudah menghitam, tuwh nunjukin dia lagi haus banget. Kok bisa yah Edward masih kuat nyium Bella. Yah, walaupun aku juga liat ekspresi Edward sering mengernyitkan dahi dan hidung. Tuwh nunjukin dia juga lagi nahan diri dengan bau darah Bella. *good acting Rob*.

Stephenie Meyer, plizz segera selesaikan Novel Midnight Sun dunk, pengen tau detail niey pikiran-pikiran Edward ^_^

Bella: Well, maybe rush a little bit. Jacob: Hey, beautiful. Bella: Hi.

Upzzs.. Edward jealous abiiiiizz ngliat Jacob meluk Bella. Keliatan juga Jacob nglirik Edward, sengaja banget tuwh bikin panas Edward hahahaha love this scene dyeh. Aku suka saat Bella nepuk sisi punggung Jacob 00:54. I mean so Kristen. Gaya Kristen banget tuwh ma Taylor like brother and sister, bukan gaya Bella yang mulai jatuh hati ma Jacob ^_^

Pengen liat pic lebih lengkap klik DISINI

Twilight - Best Kiss MTV Movie Award 2009, New Moon - Best Kiss MTV Movie Award 2010, Eclipse - Best Kiss MTV Movie Award 2011 Prediction

Hahahaha ngarep banget dyeh mereka menang best kiss lagi tahun depan dan bikin heboh lagi tentunya. Saat Best Kiss Twilight MMA 2009 mereka heboh dengan *ALMOST KISS*. Best Kiss New Moon MMA 2010 kemarin mereka bikin heboh lagi dengan *STEAL A KISS*. So ... taun depan apah yaaaaaaaaaahh. *HOT KISS* kali wakakakakakak ^_^

Summit Entertainment memang lagi gencar-gencarnya niey promosi eclipse movie. Scene-scene dalam film ini di upload sedikit-sedikit tiap harinya. Oughhh.. gaya Summit banget gak siey. *suka bikin penasaran* Okey thanks Summit.. update terus yawhhhh.

0 comments:

Poskan Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks