A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Sabtu, 01 Mei 2010

Nganggur, Nikmati Tunjangan 1/2 Milyar Lebih

Liputan6.com, London: Sebuah keluarga di Inggris, mendapatkan tunjangan pemerintah sebesar £ 42.000 atau sekitar Rp. 590 juta pertahun karena menganggur. Demikian dirilis situs Telegraph, Selasa (13/4).

Sumber Telegraph menyebutkan keluarga Davey mendapatkan tunjangan cukup besar hingga dapat menyewa rumah dengan empat kamar tidur serta memiliki dua mobil Mercedes Benz dan minibus dengan 11 tempat duduk. Selain itu rumah mereka dilengkapi dengan televisi layar datar berukuran 42 inch, TV Satelit dengan biaya Rp. 700 ribu sebulan, komputer, tiga game konsol mahal, serta empat ponsel.

Peter Davey, ayah dari tujuh anak, mengatakan ia pernah bekerja di instansi pemerintah namun berhenti sembilan tahun lalu. Pria berumur 35 tahun beralasan lebih baik menganggur dan mendapatkan tunjangan negara ketimbang bekerja. Sementara, Nyonya Davey berusia 29 tahun mengaku selama ini kesulitan mendapatkan pekerjaan penuh karena sibuk mengurus anak.

Ayah pengangguran mengatakan, "Saya tidak merasa buruk ketika disubsidi oleh orang yang bekerja, saya hanya bekerja dengan sistem yang ada di sini dan tunjangan ini adalah hak saya." "Tetapi, Davey menambahkan,"saya mau bekerja jika memang bisa mendapatkan pekerjaan lagi." (Telg/ARI)

Source: Liputan 6

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks