A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Sabtu, 01 Mei 2010

NEW PICTURES: ECLIPSE MOVIE RESHOOTS

Wah senengnya browsing pagi-pagi nemu dyeh beberapa bidikan kamera paparochi di lokasi syuting ulang Eclipse Movie. Walaupun baru dua gambar tapi lumayan lah buat ngilangin rasa penasaranku yang menjadi-jadi tentang adegan mana yang diulang *sighs*.

Ini dia lokasi the meadow.. tuh kan.. berarti ada adegan the meadow yang diulang niey

*garuk garuk kelapa*

Apa ini yah yang diulang, iya siey yang ini mah terlalu hot untuk ciuman bella and edward. Edward kan selalu yang pegang kendali saat mereka berciuman. Selalu bersikap hati-hati jangan sampai bella terluka. Gigi edward setajam silet gak mungkin mencium bella so hot gituh, bisa robek mulut bella hahahaha.. itu mah ciuman rob ma kristen hahahah *smirks*. (Wah senengnya robsten bisa mesra-mesraan lagi kalau memang adegan ini yang diulang)

Ini dia gambar kedua, kelihatan ada kristen ma taylor di situ. Btw adegan mana ya yang diulang *thinking*. Ehmm.. mungkinkan saat dialog ini:" I will fight for you, until your heart stop beating" hahahaha, hanya spekulasi.. (jadi inget trailer eclipse yang pertama coz kayakna set nya mirip-mirip gitu). BTW kristen keliatan kedinginan disitu, mana si rob yah kok kagak nongol, awas lo kris jangan sampai kamu meminta kehangatan dari warewolf hahahaha.

Ini dia gambar yang baru aku temuin, the army of vampire.. newborn vampire.....ada rileyyyy disitu

* duh napa aku heboh yah liat rileyy*

Xavier Samuel cocok banget jadi riley, mmmmhh....deg.. deg..deg..deg... * smirks smirks *

Okey sudah aku upload dua gambar reshoot eclipse movie,, nti kalau ada tambahan aku update lagi dyeeeh. Tapi buat bonus niey aku kasih fanfic bergambar yang juga baru aku temuin hari ini. Ceritanya sih gak jauh-jauh dari reshoot eclipse movie siey. Tapi asli sumpah lucu, pas banget ma ekspresi wajah mereka. *agak-agak hot sedikit.. maaf.. heheheh*

Asli ekspresinya david slade lucu banget, hehehe.. btw maksudnya "THAT THING" apa niey rob, buku yang mana? *sok lugu* hahahaha.. duwh kalo yang itu mah buat breaking dawn ajah dyeh.. life after immortal hahahahha

I'll hope you enjoy it hehehehe ^_^

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks