A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Sabtu, 13 Februari 2010

MENGENAL PAYPAL LEBIH JAUH

MENGENAL PAYPAL LEBIH JAUH

Lanjutan dari postinganku sebelumnya, kali ini kita akan mengenal lebih jauh mengenai paypal. Emmmh apa itu paypal? Sering juga liat tulisan ini di internet, tapi tidak tahu itu apa. Jujur setelah mulai belajar cari dollar di internet aku jadi mulai ingin tau lebih jauh apa itu paypal. Karena beberapa affiliasi yang aku ikuti semua meminta paypal sebagai tempat pembayaran kita. Aku jadi lebih mengerti kemana pembayaran komisi kita akan dikirim yaitu ke paypal. Namun postingan kali ini saya lebih banyak mereview paypal yang di ambil pada link http://paypalindonesia.com

APAKAH ITU PAYPAL

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Wah pusing juga membaca pengertian paypal diatas. Kalau saya review kembali dengan menggunakan bahasa yang sederhana paypal bisa diistilahkan sebagai bank online. Karena paypal berbentuk rekening di dunia maya yang dapat kita akses secara online. Paypal bisa kita gunakan untuk menyimpan uang, membayar serta mengirim uang layaknya bank pada umumnya. Lalu apakah aman menggunakan paypal?

PAYPAL LEBIH AMAN DARI ALAT PEMBAYARAN ONLINE LAIN

Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan PayPal menyatakan pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di beritahukan penjual. Jika pembeli menggunakan kartu kredit akan mendapatkan pengembalian uang chargeback dari perusahaan kartu kreditnya PayPal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain yang bohong dari pembeli tergantung situasi dan pembuktian. Kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayaran dan catatan transaksi, setiap pembelian menggunakan PayPal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account PayPal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah terjadi pengiriman uang antara keduanya.

Kalau melihat penjelasan diatas, tentu dapat disimpulkan bahwa paypal merupakan alat pembayaran yang aman dan resmi serta di akui secara internasional. Bahkan ebay online pun yang merupakan perusahaan jual-beli online besar di dunia ini pun mempercayakan paypal sebagai alat pembayaran. Jadi kita sebagai pemula tidak perlu takut dan was-was mengenai paypal ini. Karena jika kita berniat berbisnis secara online kita wajib memiliki paypal. Lalu bagaimana cara membuat paypal dan apa syaratnya?

PERSYARATAN UMUM

Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

1) Alamat email = Sebagai username account Paypal anda nantinya

2) Kartu kredit = Pengguna Paypal dari Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk mengaktifkan/verified accountnya pertama kali, dan hanya kartu kredit dari bank tertentu yang diterima

3) Untuk bisa withdraw dari paypal, anda harus mempunyai salah satu dari kartu kredit Visa, kartu debit Visa, atau prepaid card Visa

MENJADI TERVERIFIKASI / VERIFIED

Dengan menjadi status terverifikasi (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal untuk alasan keamanan) akan menghilangkan batas limit mengirim uang atau menarik uang ke rekening bank atau kartu debit/kartu kredit anda, dan membuat account PayPal anda lebih dipercaya penjual dan pembeli

Kesimpulannya kita harus memiliki kartu kredit untuk mengaktifkan account paypal kita, kalau tidak aktivitas pembayaran kita dibatasi karena ada limitnya. Kita pun tidak bisa menarik uang kita ke rekening bank lokal kita. Lalu bagaimana kalo kita tidak punya kartu kredit? Jangan khawatir teman, sudah banyak alternatif untuk mengatasi permasalahan tersebut. Diantaranya sebagai berikut:

1. Jual-beli balance paypal

Ini merupakan salah satu alternatif pencairan saldo paypal kita. Bagi kita para pemula yang ingin mengadu nasib mencari duit di internet tapi tidak mau mengeluarkan modal, kita bisa menggunakan alternatif ini. Dollar yang kita peroleh dari bisnis affiliasi bisa kita jual ke tempat jual-beli balance paypal. Sudah banyak kok tempat yang menyediakan jasa ini. Salah satunya mungkin bisa klik DISINI. Tempat lain bisan di ditanyakan sama “om gugle”. Tapi semua kudu dipelajari dulu syarat-syaratnya.

2. Verifikasi dengan Virtual Credit Card (VCC)

VCC merupakan salah satu alternatif untuk verifikasi paypal bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Kita bisa memiliki kartu ini dengan membuatnya di tempat yang memberikan jasa pelayanan vcc, biayanya sekitar 5$-7$. Sekarang di Indonesia sudah banyak yang terjun dalam bisnis pembuatan vcc. Salah satunya DISINI.

Keuntungan VCC

* Kamu dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.

* Harga VCC murah.

* Proses verifikasi PayPal yang cepat.

* Kamu dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.

Kelemahan VCC

* PayPal berhak meminta bukti kartu kredit yang kamu gunakan untuk proses verifikasi PayPal. Jika kamu menggunakan VCC, maka menurut hemat saya kamu akan gagal dalam proses ini :(

* kamu tidak tahu dari mana VCC tersebut dihasilkan. Bisa saja VCC dihasilkan dari kartu kredit yang legal namun tidak menutup kemungkinan berasal dari kartu kredit curian :(

* Kamu tidak dapat menggunakan VCC ini untuk proses transaksi online selanjutnya. VCC untuk verifikasi hanya digunakan sekali dan setelah itu tidak dapat digunakan lagi.

* Umur VCC ini relatif pendek yaitu 3 bulan dimulai dari VCC diciptakan. Dengan lebih mengenal VCC baik kelebihan dan kekurangannya, saya harap kamu dapat secara bijak menggunakan salah satu “solusi” ini.

3. Verifikasi menggunakan rekening bank lokal (Indonesia)

Kini di Indonesia sudah bisa melakukan verifikasi paypal langsung ke rekening bank lokal. Ini merupakan metode baru yang sudah dapat diakses di beberapa bank di Indonesia. Biasanya waktu yang diperlukan hingga tiga hari baru terverifikasi beda dengan penggunaan VCC yang bisa dilakukan dalam hitungan menit paypal kita sudah verifikasi. Informasi lebih lanjut mengenai cara verifikasi dan bank yang dapat verifikasi paypal bisa diklik DISINI

Bagi teman-teman yang belum memiliki account paypal bisa daftar DISINI

Untuk melihat panduan membuat account paypal secara lebih jelas dan disertai gambar bisa klik DISINI Beberapa alternatif diatas mungkin bisa menjadi pilihan bagaimana menarik saldo paypal kita atau istilah kerennya withdraw. Namun masing-masing alternatif harus dipertimbangkan baik-baik untung-ruginya. Apabila ada alternatif lain yang bisa dilakukan, teman-teman bisa posting di sini. Semoga bermanfaat ^^, .

2 comments:

Paypalvcc mengatakan...

http://www.paypalvcc.com

Paypal & Ebay VCC :

1. Verify your PayPal & Ebay account within seconds.
2. No future risk of loosing money by CC payment if your PayPal being hacked.
3. You will get the 16 digit Visa Credit Card Number, Card expiry date & Card Verification Value (CVV) by PM within 24 hours of your payment.
4. If you remain online & use the information provided immediately to your unverified PayPal account I will send you the verification code within minutes.
5. Only one time use card can't be used again.
6. 100% verification rate.

Note

1. Please tell me for why u need a VCC (For Paypal or Ebay)
2. If your PayPal needs to add bank account in addition to CC you can just lift your account limit with VCC. To verify such PayPal you must have a valid bank account, only VCC will not do. (e.g. in case of US PayPal account)

Payment options:

Price : 12$ each card [Liberty Reserve, Paypal, Alertpay]

Note :

After verifying the account, you will be receiving $2 from Paypal within a week for verifying your account.
* The virtual credit card must be used within 24hours or else it will expire. Note: unused VCC will never be refunded so please use it when u get it in hand.

* If you face any problem within this period, I'll refund the money that I got from you.

Remember, if only the problem is because of my card.

It works great for most of the countries. But USA , CAN , AUS and UK need bank acc. too for complete verification.

andanalfainahemmy mengatakan...

thanks 4 ur information ^_^

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks