A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Rabu, 18 Agustus 2010

New Pictures Robsten With Fans in Montreal

Selama Robsten di Montreal kemarin, ternyata banyak lucky fans yang bisa foto bareng Robsten. Wah, Robsten ramah sekali dengan fansnya. Coba aku di montreal, aku bakal ikutin kemanapun Robsten.. whaa paparazhi dunk gw xixixi... enggak maksudku cukup sekali foto bareng mereka (berkali-kali juga boleh) trus trus memandang mereka dari jauh. Aku kan juga gak mau mengganggu mereka yang lagi pacaran. Kasian kan Robsten, waktu kebersamaan mereka kan tidak banyak. Buwahaahaah ngimpi kali yheeeeeee.. enough.. It's time it's time it's time. Cekidot ^_^
Beruntung sekali mereka yah.. upzs Kristen meluk Rob.. so couple ...^_^ Wah, Rob dikelilingi wanita, kayak don juan ajah Rob hahahaha. Eh, tuwh cewek pake baju ijo, enak ajah maen peluk pinggang Rob, pegang-pegang perutnya Rob lagi. Atas nama Kristen aku tidak terima HUH *sok jadi spy Kstew* xixixixi
Owh, tas ini rupanya yang ditenteng Rob waktu nyium Kristen di Hotel, xixixixi
Tuwh si Tomstu ngapain nongkrong kayak orang ilang gituwh xixixix... masih ajah dengan topi yang sama hahahah *ah sirik ajah tup*
Klik For Bigger imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks