A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Sabtu, 05 Juni 2010

Posisi Duduk Robsten di MTV Movie Award 2010

Whaaaaa Robsten bakal ketemuan niey di MTV Movie Award 2010 tanggal 6 Juni 2010 hari Minggu besok. Itu adalah posisi duduk mereka nanti di acara tersebut. Wah siapa yah yang duduk di tengah? Plizzzzz berbaik hatilah yang duduk di tengah mau tukeran biar robsten bisa sebelahan xixixixi *ngarep mode on*.

Aku jagoin mereka berdua menang di setiap nominasinya. Aku ikut voting lowh (hanya melakukan tugas sebagai robsten lovers xixixixi). Kategori Best Female Performance ada Kristen Stewart (The Twilight Saga: New Moon), Amanda Seyfried (Dear John), Emma Watson (Harry Potter and the Half-Blood Prince), Sandra Bullock (The Blind Side) dan Zoe Saldana (Avatar). Wah saingannya berat-berat, tapi aku berharap Kristen menang lagi kayak tahun kemarin *best actress* xixixi.. Inget Kris, pialanya jangan dijatuhin lagi yahh kayak tahun kemarin hahaha.

Clumsy Kstew.. Rob ngakak tuwh liat his baby.. Kayaknya udah biasa banget liat Kristen gitu ^_^

Kategori Best male Performance adalah Robert pattinson (The Twilight Saga: New Moon), Channing Tatum (Dear John), Daniel Radcliffe (Harry Potter and the Half-Blood Prince), Taylor Lautner (TheTwilight Saga: New Moon) dan Zac Efron (17 Again). Kayaknya Rob bakal menang niey, Coz sepertinya niey tahunnya Robert pattinson banget. Banyak award yang diterima Robert pattinson tahun ini dan yang terakhir adalah National Movie Award 2010 kemarin. Rob menang dalam best male performance.Aku dukung kok Rob, udah aku vote xixixi.

Kategori Best kiss, nominasiinya adalah Kristen Stewart and Robert Pattinson (The Twilight Saga: New Moon), Kristen Stewart and Dakota Fanning (The Runaways), Sandra Bullock and Ryan Reynolds (The Proposal), Taylor Swift and Taylor Lautner (Valentine's Day) dan Zoe Saldana and Sam Worthington (Avatar). Aku jelas donk 110% dukung Robsten menang best kiss lagi. Aku sangat berharap tahun ini mereka menang dan melakukan adegan cium beneran. Coz sempet sebel tahun kemarin Kristen ga jadi nyium Rob di MTV Movie Award 2009, hobi banget Kris ngerjain Rob?. Padahal Rob udah siap n mupeng banget tuwh, keliatan ekspresi Rob gregetan banget, kayak pengen makan Kristen hidup-hidup xixixi *poor Rob*. Kristen cuma cengar-cengir ajah ngeliat Rob berhasil dikerjain. Seneng yah Kris?.

Padahal beradegan cium bagi pemenang best kiss adalah kewajiban tuwh, tau gak Kris????. Aku kan belum pernah tuwh liat robsten ciuman secara jelas diluar scene film mereka. Kalau video mereka tertangkap paparochi sering kepergok berduaan lagi ciuman gak pernah ada yang jelas..bureng semua. Hope this will gonna happen this year. Waktu wawancara promo Eclipse Movie di sydney awal juni kemarin, Kristen bilang pengen best kissnya dia ma dakota. Duh Kris gak usah aneh-aneh dyeh?????

Liatlah ekspresi Rob, gemes banget ma Kristen. Aku yakin malam itu, Kristen gak akan "SELAMAT" dari Rob ^_^

Can’t wait to see tomorrow, ayo pulang bareng lagi ya.. Go robsten.. ayo bikin heboh lagi..bikin gempar lagi dengan pulang berdua..hitung-hitung amal dyeh buat kita-kita xixixixi. SOURCE

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks