A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Minggu, 06 Juni 2010

New Interview From Korea + Screencaps: Kristen Stewart Ditanya Tentang Rob

Promosi Eclipse memang lagi gencar-gencarnya bulan ini. Setelah promosi di Sydney 30 Mei lalu, kini mereka promosi di Korea tepatnya 3 Juni. Banyak media Korea yang antri untuk bisa mewawancarai mereka. Salah satunya adalah interview mereka saat di Korea Selatan dengan TV Secetion Entertainment report.

mijung253

Aku suka banget Kristen dalam interview ini. She's so cute, imut bangeeeeett, so natural dan dia lebih relax kali ini. I love her very much rasanya gregetan kalo lihat cara dia ngomong. Kristen ma Taylor lucu dyeh waktu ngomong bahasa korea. love them so much LOL.

01:04 Taylor menyapa para fans dengan bahasa korea "annyeong haseyo"

01:18 Kristen speaks korean "Gamsahamnida" so cuuuuuuteeeeee

Interview mulai di menit 01:23, ampuuun presenternya kocak banget. Liat dyeh saat dia nyebut Kristen Stewart dan mungkin saking gemesnya dia kayak mau mukul Kristen hahahaha. It's so funny, pasti gregeten yah liat Kristen *sama aku juga LOL". Ups ati-ati jangan ngapa-ngapain Kristen yah, nti ada kiriman bom dari LA lowh (dari Rob maksudnya xixixi)

Saking kocaknya, Kristen keliatan wonder banget en langsung dyeh give him applause ^_^

My fave niey... aku suka banget saat 01:40 Kristen ditanya kenapa Rob gak dateng. Asli, melting banget dengerin suara Kris. Dia bilang "ooh he's working..* melting melting. Nada suaranya tuwh keliatan banget dia juga ikut menyesal dan kecewa tentunya Rob gak bisa dateng. Upzs, cara Kristen jawab tuwh like Rob and her are couple married *ngarep mode on, imaginasi yang terlalu berlebihan tup xixixixi*. Kristen juga jelasin, ternyata yang ngasih ide untuk promo ke Korea tuwh Rob. ooooooo, napa gak ke Indonesia ajah siey Rob??? dijamin twilighters Indonesia akan lebih heboh dan lebih ganas lowh *termasuk aku xixixixi*. Plizz dunk Breaking Dawn nanti ke Indonesia. *ngarep ngarep ^_^, andaikan itu terjadi aku wajib dateng tuwh, apapun kudu dibela-belain demi lihat my lovely Robsten*

01:49 Kristen ditanya tentang tentang hubungan dia dengan Rob. Upzs, liatlah ekspresinya, kayaknya udah judeg en jengah banget yah ditanya pertanyaan yang sama setiap waktu. Plizzz dunk, yang jenius dikit lah, gak usah ngasih pertanyaan basi gituh. Kristen dulu pernah bilang, bahwa dia gak akan begitu mudahnya mau memurahkan dengan membicarakan hubungannya dengan Rob *Sweet Kstew*. Gak usah ngomong, Robsten Believer juga udah tau kok Kris xixixi.

Kalau Rob ditanya dengan pertanyaan yang sama waktu di Oprah Show 13 Mei 2010 kemarin, dia langsung jawab "Kristen Pregnant". Jawaban yang bagus Rob xixixi. Kali ini Kristen punya cara sendiri untuk berkelit. Dia langsung jawab "As far as you know? well, Breaking News everyone! . Hahaha love her dyeh. Liatlah ekspresinya seperti mau bilang "Gosh.. did you really not know?". Plizz dyeh masa kayak gitu ajah gak tau LOL.

Apa perlu aku bantu? Sebagai salah satu Robsten Believer aku kasih clue dyeh..remember so many sweet moment berbulan-bulan yang lalu? okey aku sebutkan yaaaa..

BAFTA??? check.

Isle of Weight???check

Holding hand in Paris?check

Kissing at A kings Of Leon Concert In Vancouver???check

Kissing at Blue Water Cafe in Yale Town Vancouver???check

Play Hide and Seek at Bobby Long Show??? check

Red Carpet&After party premiere Remember Me ??? check

Budapest??? check

Sharing Clothes, stuff, room, bodyguard???check

and hundred and hundreds of confirmations... UNBELIEVABLE kalau belum mudeng juga ck ck ck ck. *ngakak*

Kstew imut bangeeeeeeeeeeeeeettt... "Plizzz, come watch the movies".. absolutely Kris, bakal aku tonton berkali-kali dyeh xixixi

I love you Kris, I really miss Robsten, akut dyeh, give Awesome Robsten bubbles di MMA 2010 hari ini yah ^_^

Plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

1 comments:

ayoe mengatakan...

tayangan dioprah dah ditayangin di indo sis?
thx ^^
oya lam kenal y sis ^^

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks