A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Sabtu, 08 Mei 2010

Yang Unik dari Robsten

Masih terbawa suasana bahagia kemarin, karena Robsten pulang bareng di LAX, aku jadi bongkar koleksi robsten ku hihihi. Kali ini aku ingin berbagi pic yang nunjukin kalau mereka tuwh pasangan yang unik. Yah, mereka memang pasangan yang unik menurutku, aku percaya Robsten Lovers yang lain pun akan setuju denganku ^_^. Hingga sekarang memang satupun diantara mereka belum ada yang mengaku kalau mereka pacaran. Kalau ada media yang berani bilang kalau mereka sudah mengaku secara resmi, berarti itu hanya HOAX alias berita sampah. Robsten Believer percaya cukup dengan melihat robsten's bubbles dan bahasa tubuh mereka. Action Talk Louder Than Words hahahahah.

Rumornya sih hubungan mereka di tentang Summit, tapi whatever lah.. hubungan kalian justru lebih indah seperti ini. Yah.. mereka punya cara tersendiri bagaimana menunjukkan kepada publik, kalau mereka tuh couple. Postinganku kali ini sebenarnya ingin menunjukkan salah satu dari keunikan mereka yaitu suka pakai barang kembaran baik kemeja, kaos, back pack, diari, topi, kacamata dan bracelet shoelace. Ini memang berita lama, tapi apa salahnya aku share di sini, kali aja ada yang belum tahu hihihihi. Pada waktu awal-awal tahu hal ini sih rasanya gregetan banget, sampe semua koleksi aku aduk-aduk kali aja ada hal lain yang kembar lagi *LOL*. Langsung ajah dyeh aku share pic mereka.

BAJU

Robsten tuwh sering banget tuker-tukeran baju, seringnya sih Kristen yang pake bajunya Rob. Yaiyalah, mana muat baju-bajunya Kristen dipake Rob, lagian masak Rob mau pake baju cewek hihihi. Pernah aku liat salah satu interview mereka, waktu ditanya "Apa yang buat kalian gak tahan dengan orang di sampingmu". Rob jawab secara spontan " Her personality". Sedangkan Kristen sempat mikir sebentar dan jawab " His Smell". Jawabnya sambil ngendus-ngendus badannya Rob gitu hahahaha *Nice Interview*.

Iyah Kristen kayaknya hoby banget dengan baunya Rob, sampe baju-bajunya Rob dipake, obat kangen kali yah. Secara mereka kan lagi tenar-tenarnya banyak kontrak film yang mereka tanda tangani, so sering di pisahkan oleh benua *ceileeeeeeee benua hahahah*. Pernah juga waktu Premiere Remember Me (filmnya Rob), Kristen datang untuk kasih support yayangnya. Coz ni film pertama Rob dimana dia jadi Executive Producer bok. Ternyata baju yang habis dipakai Rob waktu premiere eh paginya di pake Kristen ck ck ck kangen berat ya Kris wakakakakak. Nih, dia beberapa pic mereka tuker-tukeran baju.

Black Bracelet Shoelace alias gelang tangan dari tali sepatu. Mereka sering terlihat pakai gelang itu, tapi aku belum nemuin gambar mereka bareng-bareng pakainya. Entah mereka masing-masing punya atau gelang itu sebenernya cuma satu. Sebenarnya ini bukan pertama kali mereka pakai gelang tali itu. Kristen juga pakai gelang itu waktu masih pacaran sama Michael Angarano, Rob juga waktu masih pacaran sama Nina Schubert. Cuma gelang yang mereka pakai sekarang lebih tebal talinya... semoga ketebalan juga memberikan arti tersendiri *hags hags hags*

Aku pernah baca di twilightish, kalau ada mitos dari Bahia, Brazil tentang bracelet ini yang melambangkan cinta dan komitmen. Masing-masing warna pun mempunyai makna sendiri-sendiri, cuma herannya gak ada warna hitam, *Thingking*... *ah kebanyakan mikir tup*.. belum tentu juga Robsten pakai bracelet itu karena mitos dari brazil kaleeee. Ada juga yang kasih komentar di blog itu dan bilang bahwa hitam berarti komitmen yang kekal! Robsten memakai hitam dan membiarkan semua orang tahu bahwa mereka benar-benar berkomitmen satu sama lain! Ini melambangkan cinta yang mereka miliki untuk satu sama lain! hahahahha.. *Aku percaya ajah dyeh asal bisa membuat Robsten bahagia hihihihi*

SEPATU

Pada Bulan Januari 2010, katanya sih mereka terlihat bersama ke toko dan beli Addidas Samba sneakers. Tapi aku belum nemu foto mereka beli berdua, tapi sebagai buktinya, mereka sama-sama pakai sepatu itu. WAOOOW... THEY WENT SHOPPING TOGETHER AND GOT MATCHING ADDIDAS. Yang lebih heboh lagi justru saat mereka kepergok di Budapest tepat setelah ultahnya Kristen pakai sepatu kembaran *OMRK*. Media langsung heboh banget saat itu. Termasuk aku pun ikut-ikutan nunggu berita waktu ultahnya Kristen, H2C gitu *harap-harap cemas* hahahaha. Karena aku yakin pasti ada kejutan, dan ternyata seeeeeee...... mereka di Budapest sama-sama pakai Addidas Samba sneakers dan Kristen juga pakai jaketnya Rob. *gasp*. Berarti Kristen bela-belain terbang ke Hungaria untuk ngrayain ultahnya bersama Rob, karena Rob lagi syuting film Bel Ami disana.Co cweeeeeeeeeeeeeet. Upzs ... Rob bawa gitarnya, pasti habis ada romantic party niey ciyeeeeeeeeeeeeeeh

TOPI

Rob pakai topinya Kristen, New York Yankees 1903 Cap. Katanya sih ni topinya Kristen, tapi aku hanya dapetin satu gambar yang nunjukin Kristen pakai topi itu walaupun cuma terlihat bagian belakangnya ajah. Lebih sering dapet fotonya Rob pakai topi ini selama syuting Film Remember Me. Saat Promo New Moon di San Diego Comic Con 2009, ada juga video yang nunjukin Kristen kaget si Rob pakai topi itu. Kalau baca blog fans nya Robsten sih kebanyakan bilang saat itu Kristen bilang “You’re wearing my hat!”. mmmmh.. video itu sempet aku repeat trus tapi aku kok belum liat yah gerak bibir Kristen pas dengan kata-katanya. Tapi sih aku percaya ajah, kan keliatan banget tuwh Kristen kaget sambil nunjuk-nunjuk topi yang di pakai Rob. wakakakakak.

LA dan LB *smirks* Niey topi lagi sering banget di pakai Rob

Diary

Sebenernya yang ini aku masih bingung diarinya kembaran atau cuma satu. Rumornya sih mereka suka tuker-tukeran diary.. uwh so sweeet .. *percaya aja dyeh heheheh*.. isinya apah yah.. i miz u sweety...i lope u sweety...wakakakakak

BackPack.. kembaran lagi ck.ck..ck.. kayaknya mereka punya style yang sama yah.. I Love Robsten emmmuah.

KACAMATA

*Again*

Ternyata banyak juga yah mereka pake barang-barang yang sama. Ini yang kebidik kamera, aku yakin pasti masih banyak lagi yang lainnya hahahahhaha. I Love You Robsten... belum bosen-bosen juga dyeh dengerin berita tentang kalian ^_^.

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks