A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Minggu, 23 Mei 2010

The Twilight Saga: Eclipse Original Motion Picture Soundtrack

Ini dia video klip original motion picture soundtrack dari Eclipse movie. Muse dengan judul Neutron Star Collision (Love Is Forever). Wah, Muse emang langganannya Twilight saga yah. Dalam video ini sebagian besar gambar-gambar lama yang telah beredar, tapi ada beberapa gambar baru. Yuks kita lihat video dan beberapa Screencaps nya.. ^_^

Meadow *gasp*.. so romantic.. berharap adegan ini diiringi score yang indah.. Aku suka Carter Burwell di Twilight, aku juga suka Alexandre Desplat di Newmoon.. PLIZZ Howard Shore.. beri score yang indah di Eclipse

Waow.. cincinnya Elizabeth Masen.. ibu kandung Edward.. *tapi cincinnya tidak seperti bayanganku di novel* xixixixi

Perasaan ekspresi Bella di Eclipse Movie seringnya keliatan kayak orang bingung, bimbang, feeling guilty

Pingsan dyeh gw.. *klepek klepek*

Edward's Black Eyes.. duh kasian Edward.. lagi kehausan banget mau berburu dan dengan berat hati nitipin Bella ke Jacob .. Seingatku sebelum ini ada kata-kata romantis sebelum mereka pergi ke jacob.. "jaga Hatiku Bella.." co cweeeeeeeeeeeeet..duh kelanjutan kalimatnya apah yah.. lupa..*novel .. i need novel..yah udah aku balikin mba Dian novelnya" xixixixi

Bella, teganya kau berpelukan dengan Jacob di depan Edward..*roll eyes*

Bella yang nakal di Eclipse.. hayoo habis selingkuh yah.. hahahaha

Ups.. Edward's golden eyes.. mesti ni waktu jemput Bella selesai berburu.. udah kenyang edward?? *LOL*

Haaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwtttt *melting*

Pengen liat screencaps yang lebih lengkap buka aja disini RPlife

1 comments:

OST Eclipse Movie: Metric – All Yours « Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi mengatakan...

[...] keluar niey, Metric – All Yours. Video pertama dulu pernah aku posting plus screencaps nya Muse – “Neutron Star Collision (Love Is Forever)” . Scene-scene dalam video ini yang aku lihat siey gak ada yang baru jadi aku gak pasang [...]

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks