A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Jumat, 14 Mei 2010

The Twilight Saga Eclipse Movie Cast on Oprah Show (May 13, 2010) - Full video

PART #1 PART #2 PART #3 PART #4 PART #5 thanks to RobPattinson

OMGGGGGGGGGGG, ini dia video yang bikin merana beberapa minggu ini, the twilight eclipse movie cast on Oprah Show yang baru disiarin tadi malem. Busyet, H2c *harap-harap cemas* gitu nunggu video ini tadi malam kayak mau nunggu hasil kelulusan ajah hahahaha *lebay lebay lebay*. Tapi maaf. aku masih belum bisa berkomentar isinya, coz aku belum sempet download semuanya. Tapi tenang besok holiday, aku akan update kembali dengan screencapsnya dan tidak lupa ma Robsten's bubbles yang ketangkep kamera. Maaf, jika beberapa video kualitasna masih belum bagus, nanti akan aku update kembali jika kualitas HQ udah muncul hehehehe. Hope you'll enjoy them Twilighters.emmmuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ^_^.

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks