A B O U T me..

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Hayy namaku andan. Aku adalah Robsten fanatics, Robsten lovers, Robsten believer, twilighters, twihard, pokoknya all about Twilight saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Blog ini akan lebih sering dipenuhi oleh mereka. Tapi aku juga akan posting tips software dan bisnis online. Blog ku yang lain: http://andanalfainahemmy.wordpress.com/ Sering-sering berkunjung yah ^^,
Get paid To Promote at any Location Free money making opportunity

Kamis, 13 Mei 2010

Happy Birthday Robert Pattinson 24 TH

Butterfly Glitter Graphics

Robert Thomas Pattinson, Rpatzs, jujur aku baru tahu nama ini sejak kemunculannya di Twilight. Bahkan ketika dia bermain menjadi Cedric Diggory di Film Harry Potter and the Goblet of Fire (2005) dan Harry Potter And The Order Of The Phoenix (2007) aku masih belum sadar kehadirannya. Namun, setelah film Twilight muncul, tokoh Edward Cullen mulai menarik perhatianku. Sepertinya aku mulai jatuh hati dengan romance film ini. Novel The Twilight Saga pun langsung khatam aku baca (thanks mba Dian atas pinjeman novelnya), bahkan aku baca beberapa kali.

Tapi jujur saat itu pun aku belum menyukai Robert Pattinson. Lihat bagaimana dia wawancara, tertawa, rambutnya aneh banget berantakan, sungguh beda dengan Edward Cullen, belagu dan lebay menurutku.. Yah, itu pandangan pertamaku padanya.. maaf Rob.. memang seperti itu kenyataanya hehehehe

Tepatnya awal tahun 2010 ini, entah bagaimana awalnya, aku mulai jatuh hati padamu Rob. Ketika berita tentangmu dan Kristen mulai semakin hot dibicarakan, yah ketika aku mulai tahu Robsten’s Bubbles. Cerita romance Edward dan Bella semua sudah tergambarkan lengkap di novel, semua orang bisa membacanya hingga berulang kali, tapi Robsten’s Bubbles? Tidak semua orang tahu, tidak semua orang menyadarinya dan tidak semua orang melihat momentnya. Ini kisah nyata, bukan lagi tentang Edward dan Bella, kita pun tidak tau detailnya dan entah bagaimana ending ini nantinya. Tapi faktanya, ada detail indah yang tergambarkan, cinta yang mulai tumbuh, cinta yang menggebu-gebu dan cinta yang penuh pengorbanan.

Ada video Robsten yang ingin aku share disini karena menurutku sweet banget dan mewakili dari banyaknya koleksi video yang aku miliki. Video ini kreasi dari Libenet, fans berat Robsten juga. Video pertama judulnya Robsten Lady's effect (Uptown girl + Turn and turn again) dan di upload di Youtube April 06, 2010. Libenet mempersembahkan video ini untuk ultah Kristen Stewart 9 April 2010 “our baby stew”. Sedangkan video kedua Robsten's Man Effect (Underneath your clothes + Winter Song) muncul di Youtube 29 April 2010 dan dipersembahkan buat ultahnya Rob 13 Mei 2010.

HAPPY BIRTHDAY HUNEY, WISH U ALL THE BEST, HOPE YOU WILL GET MARRY SOON *JUST KIDDING*

Tetaplah jadi VIRGIN OF ROB -- Kata Kristen *Smirks Smirks*

Glitterfy.com - Glitter Graphics

myspace codes

Make A wish dulu duwonk wakakakaka

Butterfly Glitter Graphics

0 comments:

Posting Komentar

 

Masukkan Code ini K1-CDFY5E-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

AYO GABUNG BISNIS LUAR BIASA

Photobucket

© 3 Columns Newspaper Copyright by Andan Berbagi Dengan Sedikit inspirasi | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks